sideCategory1

Mar 11, 2012

GG House - Guest House berstandar Internasional dengan Nuansa Pedesaan



UHANGKAYO - GG House merupakan cotage yang memiliki konsep “back to nature”. Ecotage atau biasa juga dikenal dengan ecolodge adalah suatu bentuk kediaman wisatawan yang berbasis pada alam serta memenuhi prinsip dan filosofi ecotourism.

Lokasi ini memberikan sentuhan alam tropis dengan view lanskap disekitarnya berupa alam persawahan, bukit dengan suasana alam pedesaan. Selain itu, suara gemercik air dari Sungai Ciliwung menambah suasana alami ecotage ini.

Wisatawan hanya membayar US$50.00 untuk bermalam di GG House, serta menikmati suasana pedesaan dengan fasilitas modern. Beberapa fasilitas yang disediakan berupa kamar mandi dan shower pribadi, air panas maupun dingin, WIFI, TV, Telephone dan Fax, Restoran, kolam renang hingga transportasi.

Pengelolaan GG House berada di bawah grup Java Bali Accomodation (JBA) dengan pengelolaan yang intensif. JBA sendiri telah dikenal dengan konsep penginapan yang dekat dengan alam, seperti yang ditawarkan oleh GG House ini. Sedangkan lanskap di luar tapak berada dibawah pengelolaan masyarakat setempat. Pengelola GG House dan masyarakat melakukan kerjasama terutama dalam tur kampung.








GG House menawarkan beberapa paket untuk lebih menikmati alam pedesaan, dengan mengikuti keseharian penduduk lokal, seperti proses menanam padi, dan lain sebagainya. Ada tiga paket yang ditawarkan oleh GG House, seperti 1) “Kampoeng” Tour; 2) Bogor-Buittenzorg City Stay; dan 3) Bogor -Buittenzorg Package.





Lokasi GG House Happy Valey

GG House terletak di Happy Valley dengan akses yang cukup mudah untuk mencapai beberapa objek wisata lainnya, seperti: Kebun Raya Bogor, Taman Safari, Kebun The Gunung Mas. Dari Jakarta, GG House bisa dicapai dengan waktu tempuh sekitar 90 menit. Secara geografis berada di 06°39’24.1” LS dan 106°52’23.0” BT.



Lihat GG House di peta yang lebih besar

Informasi lebih lengkap tentang GG House klik disini.

0 comments:

Post a Comment